Jakarta, LensaWarna.com– Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Yayasan Da’arul Rahman memberikan kurban kepada para Yatim Da’arul Rahman pada (17/06/24).

Yayasan Yatim Da’arul Rahman yang dipimpin oleh Ustadz H.Ahmad Saipul Habib. SE membagikan langsung kepada anak Yatim tersebut, dan ini dilakukan rutin setiap tahunnya untuk berkurban untuk para Yatim yang didik di Yayasan tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan kurban hewan yang ada di Yayasan Da’arul Rahman terdiri dari 14 ekor sapi dan 9 ekor kambing dengan jumlah 23 ekor yang telah potong untuk di bagikan kepada anak yatim dan para penerima hak kurban.

Yayasan Da'arul Rahman Berkurban Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa Di Tahun 1445 H
Yayasan Da’arul Rahman Berkurban Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa Di Tahun 1445 H

Semua hewan yang terpotong telah memenuhi standar kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah republik Indonesia , “ kami mengucapkan terimakasih kepada para pengkurban yg telah mengamanahkan penyemblihan hewan kurban nya di Yayasan Da’arul Rahman Insya Allah menjadi kurban yang diterima Allah SWT seebagai wujud ketaqwaan,” Ujar ustad H Ahmad Saipul Habib SE. selaku ketua Yayasan Da’arul Rahman.

Untuk memenuhi syarat dan keabsahkan dalam pemotongan hewan kurban tersebut pihak Yayasan Yatim Da’arul Rahman menunjuk, Ustad Idrus Asmari S.Ag, Ustad Anshori Ishak SQ.S.Ag, Ustad Maji . H. Zainal SPdi, Ustad Musyaffa, H. Abd. Fattah, Ustad Ahmad Rezi Fauzan B.B.A , yang telah teruji untuk memotong hewan tersebut.

Sebagai pelaksan lapangan adalah bang Jay (diding), agus, muhlis iyenk dan lainnya

Yayasan Da'arul Rahman Berkurban Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa Di Tahun 1445 H
Yayasan Da’arul Rahman Berkurban Untuk Anak Yatim Dan Dhuafa Di Tahun 1445 H

Pemimpin Yayasan Ustad H. Ahmad Saipul Habib SE dan seluruh para pengurus telah bekerja keras agar semua yang di butuhkan oleh anak anak Yatim Yayasan Da’arul Rahman tersebut bisa terpenuhi dan bisa membahagiakan mereka, karena slogan kita adalah “ Senyuman Mereka Kebahagiaan Kita”

Maka itulah sesuai harapan kita semua di Hari Raya Idul Adha atau juga hari Raya kurban adalah momen tahunan yang baik untuk kita semua khususnya bagi umat muslim bersedekah ataupun berkorban bila mana kita mampu.

Berkurban merupakan anjuran sebagai amal baik yang akan menambah pundi-pundi amal di akhir nanti pada setiap lembar bulunya kita meperoleh satu kebaikan ( HR Ahmad dan Ibnu Majah) naskah/foto : Bambang setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *