Wika Salim Rilis Single Terbaru Bagaikan Pohon Tumbang foto dok

Jakarta, LensaWarna.com-Wika Salim Tepis Nitizen Gak punya karya, buktinya ia baru saja merilis single baru bertajuk Bagakan Pohon Tumbang yang dicitakan oleh Pasha Ungu dan di Produksi Milana Musik.

Wika Salim solois Multi genre musik kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 itu akan menjadi catatan bukti otentik bahwa Beliau adalah solois wanita paling populer dan produktif yang menghasilkan karya di industri musik tanah air, terutama sukses merilis single di lintas genre musik dan selalu hits di pasaran.

Mengenai single terbarunya ini, Wika Salim memberikan penjelasan kepada awak media di kantor Milana Musik di bilangan Bintaro, Jumat (25/8/2023).

Wika Salim Rilis Single Terbaru Bagaikan Pohon Tumbang foto dok
Wika Salim Rilis Single Terbaru Bagaikan Pohon Tumbang foto dok

“Ini merupakan single terbaru aku ciptaan Pasha Ungu yang dirilis oleh Milana Musik, pada single ini aku merasa tertantang untuk mengakselerasi range vokal dengan sentuhan cengkok melayu dan taste musik yang unik, agar catchy dan renyah di telinga semua usia” ucap wanita bersuara seksi.

Menurutnya, single Bagaikan Pohon Tumbang ciptaan Pasha Ungu ini bercerita tentang wanita itu punyai rasa yang sama seperti pria, wanita juga berhak untuk bersuara, mulai dari percintaan hingga mengambil keputusan dari jaman dulu hingga kini wanita adalah sosok yang kuat meskipun sedang rapuh.

Untuk penggarapan vjdeo klip, secara konsep menampilkan visual dengan teknik art teknologi yang luar biasa, dan dikemas dalam bahasa gambar dengan padang tandus kerontang sesuai tajuk single Bagaikan Pohon Tumbang.

Wika Salim Rilis Single Terbaru Bagaikan Pohon Tumbang foto dok
Wika Salim Rilis Single Terbaru Bagaikan Pohon Tumbang foto dok

Selain itu, dalam video klip ini Wika Salim punya 2 karakter yang berbeda, satu mengenakan gaun merah polkadot artinya masa diera tahun 50-an dan satu lagi mengenakan gaun putih yang artinya dimasa kini.

“Aku puas dengan video klip single Bagaikan Pohon Tumbang ini. Karena dengan konsep teknologi art visual , sukses menghadirkan scene-scene yang originalitas sesuai dengan judul single, sehingga mampu menterjemahkan dari audio ke visual.

Untuk video klipnya bisa disaksikan di YouTube akun Wika Salim Official,” lanjut Wika Salim.

Sedangan Ary Lazuardi selaku eksekutif produser dari Milana musik, berharap single Bagaikan Pohon Tumbang dari Wika Salim ditahun 2023 ini menjadi karya musik yang masterpiece di blantika musik Indonesai dan akan jadi sesuatu, karena secara konsep rekaman dan video klip, Milana Musik ingin Wika Salim berbeda dari sebelumnya,tentunya semua ini dipersembahkan untuk masyarakat musik tanah air, pecinta musik Indonesia. ( Naskah/Foto Bams )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *