Snada x Wawan Teamlo Puasa Bohongan (

Jakarta, LensaWarna.com-Lagu katahuan  puasa kok makan diam diam lirik lagu ini mengingat ketika masa kecil dulu puasa bolong pada siang hari, nah ini kejelian seoarang WAWAN teamlo feat SNADA sebagai musisi untuk menuangkan arti sebuah lirik  di kemas menjadi sebuah karya lagu yang bagus untuk di nikmati ketelinga kita

Duet WAWAN teamlo bersama SNADA menjadikan lagu PUASA BOHONGAN selaras dengan karakter WAWAN teamlo sebagai Komedian musik dan SNADA yang berkarater menyenjukan .

“Terus terang saya yg mengajak mas WAWAN untuk membikin pojeck ini  karna  kita udah kenal lama sama mas WAWAN akan tetapi saya juga minta persetujuan semua anggota SNADA juga , kebetulan  saya  yang  propose mas wawan dan presentasi ke milana mas ary,” ucap  Teddy personil snada

Snada x Wawan Teamlo Puasa Bohongan (
Snada x Wawan Teamlo Puasa Bohongan (

PUASA BOHONGAN  Aransmen berirama melayu ceria dengan setuhan tabla yang begitu kental dan menyatunya suara alunan accordion membuat lagu PUASA BOHONGAN begitu indah perpaduan antara musik melayu dengan musik dangdut ceria ala teamlo.

Aransmen PUASA BOHONGAN ini dipercayakan kepada WAWAN teamlo dari segi musikalitasnya pun sudah tak meragukan lagi, sangat terasa  lebih berbeda.

WAWAN teamlo  meramu sebuah musik menjadi lebih sempurna dan sepertinya WAWAN teamlo sudah paham apa yang disukai oleh penggemar TEAMLO dan SNADA dan juga oleh masarakat yang ada di indonesia .

MILANA MUSIK NUSANTARA  sangat piawai dalam menyatukan pemusik  atau perpaduan antara musik tradisional dengan musik modern, semoga musik teamlo feat Snada mendapat respon yang bagus di Indonesia dan berbagai  kalangan lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *