Trisya Suherman Moeldoko Center Adalah Inspirasi Generasi Penerus foto dok

Jakarta, LensaWarna.com-Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman meresmikan Kantor Sekretariat Moeldoko Center DPD Bali,di Jalan Tambak Sari, Sanur Denpasar, Bali pada¬† Jum’at (1/12/2023).

Trisya Suherman yang lebih dekat di sapa Icha mengatakan keberadaan Moeldoko Center adalah untuk menginspirasi generasi penerus. “Bahwa ada seorang tokoh bangsa yang dari anak desa,ibunya buta huruf tapi mampu menjadi Jenderal bintang empat,peraih Adhi Makayasa,pernah menjadi Panglima TNI,dan saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Presiden RI,juga fokus ketahanan dan kedaulatan Pangan maka dijuluki Panglima Tani,”kata Trisya.

Trisya Suherman Moeldoko Center Adalah Inspirasi Generasi Penerus foto dok.
Trisya Suherman Moeldoko Center Adalah Inspirasi Generasi Penerus foto dok.

Menurutnya,Moeldoko Center betul-betul memberikan kontribusi yang positif bagi pemerintah, bahkan bisa menjadi institusi penjembatan yang bisa mendengarkan suara rakyat dengan baik, kemudian bisa membuka akses kepada semua stakeholders agar semua persoalan yang dihadapi masyarakat bisa tersampaikan dan ada solusinya.

“Sesuai dengan misi dan visi Moeldoko Center yakni mempererat persatuan dan kesatuan bangsa melalui kebudayaan, membina UMKM agar naik kelas dan mengembangkan kewirausahaan, menggali potensi milenial di bidang pendidikan, olahraga, keterampilan, seni budaya, dan teknologi,”jelasnya.

Kesempatan yang sama Ketua Moeldoko Center DPD Bali Fanisa Wilson didampingi Sekjen Sutrisna Dandi dan Bendahara umum Arman Hidayat menambahkan, keberadaan Moeldoko Center ini merupakan inspirasi rakyat yang kagum dengan sosok Moeldoko.

“Kehadiran Moeldoko Center bisa menjadi perpanjangan tangan Bapak Moeldoko untuk menyentuh dan membantu masyarakat agar lebih sejahtera,”ujar Fanisa.

Jonathan menambahkan, masyarakat pengagum Moeldoko sangat banyak, dia juga lega akhirnya masyarakat pengagum Moeldoko ada tempat untuk kumpul dan ada arahan yang tepat untuk lebih membesarkan nama Moeldoko di Bali.

Acara peresmian dihadiri oleh Tokoh Bali seperti RA Dian Iswoyo Damayanti, Jonathan, penasihat Hengky serta keluarga besar dari Solo, Arief Martha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *