Raffi Ahmad Buka Cabang Kuliner Di Bandung Yang Penting Gak Gengsi foto Dons

Bandung, LensaWarna.com-Raffi Ahmad Presenter dan artis kondang yang kini tengah merambah bisnis kuliner dan berifestasi di warung Rojo Sambal untuk membesarkan bisnis usahnya itu.

Raffi dan istrinya Nagita Slavina meresmikan warung Rojo Sambal, pada Minggu (2/072023) yang berlokasi di Jl. Ambon, Kota Bandung, Jawa Barat ini merupakan warung Rojo Sambal yang kedua.

Rojo Sambal merupakan warung makan kaki lima, yang didirikan oeh pemuda yang bernama Putra kala itu Raffi Ahmad yang datang yang menyantap makanan menu Rojo Sambal kepincut untuk membantu Putra untu berinvestasi, kan janji saya kepada Putra, ujar Raffi.

Raffi Ahmad Buka Cabang Kuliner Di Bandung Yang Penting Gak Gengsi foto Dons
Raffi Ahmad Buka Cabang Kuliner Di Bandung Yang Penting Gak Gengsi foto Dons

Setelah sukses di Jakarta dan Bandung Raffi Ahmad berencana akan membuka Rojo Sambal di beberapa daerah di Indonesia, bahkan pada hari yang sama Raffi juga akan mebuka Rojo Sambal di Soreang, Kabupaten Bandung.

“ Menurut Raffi Ahmad yang penting di setiap daerah sudah punya target dan bisa mencakup dan setelah di Soreang dan kalau ada tempat lagi dan bisa buka lagi,”ujar Raffi.

“ Kami gak gengsi, ada yang bilang kalau bisnis kaki lima itu bilangnya gengsi dan banyak orang menyebutnya gitu sebenarnya gak usah gengsi dan aku lebih senang kalau makan aku bisa diterima masyarakat kelas bawah  dan semuanya bisa menikmati,” uajr Raffi ahmad saat ditemui di Bandung.

Ayah dua anak mengatakan dengan merambah bisnis kulinernya ia berharap usahanya bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Untung dan rugi itu urusan rejeki dari Allah yang penting bisa bermanfaat buat banyak orang dan bisa berpartner dengan orang-orang yang udah kenal dan bisa mencari berkah bareng,”  ujar Raffi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *