Polsek Pasar Minggu Bersama Bhayangkari Berikan Santunan Kepada 31 Anak Yatim Piatu foto dons

Jakarta, LensaWarna.com– Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah dan Bulan Bakti Polri Presisi HUT Bhayangkara ke-77,Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Minggu-Polres Metro Jakarta Selatan bersama Bhayangkari melakukan kegiatan santunan yatim piatu yang digelar di Musholla Mapolsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan,pada Jum’at (21/07/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasar Minggu,Kompol H. Rusit Malaka,SH.I,MH dengan didampingi Wakapolsek AKP Srimulat Dea Yunita,SH dan Kanit Reskrim AKP Sofyan Suri,SH,MH dan dihadiri sebanyak 31 anak yatim piatu Asrama Polsek Pasar Minggu asuhan dari Ustadz Maskur.

Polsek Pasar Minggu Bersama Bhayangkari Berikan Santunan Kepada 31 Anak Yatim Piatu foto dok
Polsek Pasar Minggu Bersama Bhayangkari Berikan Santunan Kepada 31 Anak Yatim Piatu foto dok

Kapolsek Pasar Minggu,Kompol H. Rusit Malaka, SH.I,MH mengatakan pengajian dan santunan yatim piatu ini merupakan salah satu kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) yang rutin dilakukan Polsek Pasar Minggu dan Bhayangkari guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

”Selain dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah dan Bulan Bakti Polri Presisi,kegiatan bernuansa Islami sudah rutin dilaksanakan setiap bulannya bersama puluhan anak yatim dan piatu yang ada di sekitar wilayah Pasar Minggu,”kata Kompol H. Rusit Malaka dalam keterangan tertulisnya.

”Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Pasar Minggu dan Bhayangkari terhadap masyarakat, terutama bagi anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan,” ungkapnya

Lebih lanjut,Kapolsek Pasar Minggu berharap Polri khususnya Polsek Pasar Minggu mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan semua elemen masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *