H Muhammad Nasir S Sos caleg DPRD foto 01 Ist

Jakarta,LensaWarna.com-Pada bulan Februari tahap terakhir  masyarakat Indonesia mengadakan pesta rakyat untuk memilih calon pemimpin untuk  masa depan negeri ini, memilih Presiden dan wakil Presiden, bacaleg DPRD maupun  bacaleg DPR RI,  di daerah dapil ( daerah pemilihan )  08 untuk calon DPRD begitu banyak calon pilihanya, salah satunya calon tersebut untuk dapil 8 adalah H. Muhammad Nasir S.SOs  dari partai PPP  nomer urut 01 yang membawa visi misi sangat bagus untuk membantu masarakat   yang menjadi programnya.

H Muhammad Nasir S Sos caleg DPRD foto Ist
H Muhammad Nasir S Sos caleg DPRD foto Ist

Daerah pilihan  H.Muhammad Nasir S.SOs untuk dapil 8 dari  fraksi PPP ini  mencakup pasar minggu, mampang, jagakarsa, tebet, pancoran, yang di targetkan oleh partainya  yaitu PPP untuk mendapatkan suaranya  terbanyak dari semua pesaing  caleg lainnya, agar bisa mencapai apa yang ia inginkan  supaya masarakat didapil ini bisa mendapat dari segi  kemajuan terutama UMKM, Pendidikan, Kesehatan, dan  menuntaskan kemiskinan agar supaya kesetaraan dalam menggapai Kesejahteraan untuk masyarakat kita khususnya di dapil saya ini, maka dari itu saya H. Muhammad Nasir.S.SOs meju sebagai bacaleg  DPRD DKI Jakarta nomer Urut 01 dari partai PPP ini itulah niat saya. ujarnya

Kita bosan dengan janji politik yang sudah sering di katakan para politikus sebelumnya kita juga sudah terkontanimasi dengan pergeseran nilai-nilai secara baik dan benar, dan seharusnya lebih banyak berbuat dari pada berucap demi masyarakat adil dan makmur dan juga jangan memberikan contoh bagaimana kita bisa memberi contoh itu kunci utamanya, mencerdaskan anak bangsa melalui pendidikan , jika masyarakat sudah cerdas mereka akan berpikir jernih kalau  sudah itu terlaksana bagaimana mereka akan mendirikan usaha  semua sangat berpengaruh terhadap UMKM , Kesehatan dan lainnya inilah masyarakatyang di perlukan untuk saat ini  dan yang akan datang.

H Muhammad Nasir S Sos caleg DPRD foto
H Muhammad Nasir S Sos caleg DPRD foto

Sosialisasi itu sangat penting untuk mencapai apa yang kita inginkan dan apa yang di butukan oleh masyarakat agar supaya bisa merealisasikan masyarakat adil dan sejahtera , akan tetapi untuk mencapai dan menggapai  itu semua  dasar awalnya adalah, saudara, keluarga, tentangga, warga dan  teman dekat merambat ke kalangan semuanya termasuk merangkul dari kalangan anak- anak muda milenial dan juga yang di bilang gen Z  itulah sosialisai saya sebagai caleg DPRD Jakarta selatan H. Muhammad Nasir S.SOs

Maka dari itu saya H. Muhammad NasirS.SOs caleg nomer urut 01 dari Partai Persatuan Pembangunan (P3) menghimbau kepada masarakat khusunya di daerah pemilihan saya dapil 8 agar memilih dengan benar dan jangan sampai salah pilih dan juga jangan golput ( Naskah/Foto Bams )

((

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *