Muhammad Aziz Benz Barkah Ingin Menjadi Diri sendiri foto dons

Jakarta, LensaWarna,com-Muhammad Aziz Benz Barkah aktor ganteng kelahiran Jakarta ini, yang sudah banyak membintangi beberaa Sinetron laga dintaranya Anak Jalanan, tampil penuh percaya diri terjun ke dunia Entertainment.

Aktor muda pendatang baru yang masih berusia 26 tahun ini awalnya waktu itu lagi nongkrong, tiba-tiba ada orang yang ngeliatin gue, sebenarnya sih gue sirih banget diliatin sama tuh orang, kebetulan  orang itu adalah salah satu ketua Karang Taruna di Jakarta Barat, ehhh ujung-ujungnya  dia ngajakin shoting untuk ekstras, lebih lanjut Benz menerangkan dirinya diajak untuk ekstras.

“Menurut Benz pengalaman pertama kali shooting jadi ekstras itu lumayanlah bisa buat beli rokok ,” ungkapnya

Muhammad Aziz Benz Barkah Ingin Menjadi Diri sendiri foto dons.
Muhammad Aziz Benz Barkah Ingin Menjadi Diri sendiri foto dons.

“Benz juga mengatakan waktu itu belum tahu tentang dunia entertainment seperti apa, karena taunya kalau shooting itu untuk menjadi seorang artis,” terangnya

Dalan sinetron Anak Jalanan Benz mendapat peran sebagai Topan dan sebagai supporting talent menjadi Topan, disini peran Topan itu adalah teman-teman nya diantara dua genk, dimana kedua genk itu gak berani sama Topan dan disitu saya jadi sebagai penengah mereka, sebagai anak muda Benz mengaku pedenya sangat tinggi.

“Pertama kali menerina honor Benz menjelaskan hanya 250 ribu perhari dan mendapatkan beberapa episode,  intinya saya bisa masuk televisi dan penuh percaya diri,” jelasnya

“Benz mengaku punya pengalama pahit dalam dunia entertainment, ia pernah dapat Fee 700 ribu tapi yang ia dapat hanya 250 ribu,” kenangnya

Benz masih mengingat betul salah seorang diawa karirnya di dunia entertainment dima pernah orang tersebut bilang kalau dibanyah jangan ambl, karena Benz befikir jobnya dengan orang tersebut pasti banyak neh.

Lantaran kerap ditolak job mengikuti sarannya dan ternyata sampai 3 bulan tidak dapat job.

Benz yang asli Betawi ini kesulitan dalam ber ekting kalau harus memakai dialek bahasa Bahasa Padang dan Papua intinya merasa kesulitan.

Akhirnya Benz terjun ke dunia bisnis ikuti orang tuanya, dalam usaha bisnisnya ia tak terlalu terpegaruh meski tetap membantu orang tuanya, baginya antara dunia bisnis dan entertainment bisa mendatangkan pemasukan lebih besar.

Benz mengatakan duni entertainment itu orang-orang yang tajir dengan banyak relasi yang banyak, jadi intinya kalau merasa usahanya bagus saat terjun dalam dunia entertainment ada cuan buat gw gt loh……

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *