Peringatan Maulid Nabi Di Yayasan Yatim Daarul Rahman foto Bams

Jakarta, LensaWarna.com– Masuk di bulan Maulid tahun 1445 H  Ummat muslim mengadakan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW, nah dibulan maulid inilah Yayasan yatim Daarul Rahman (YDR) merayakan maulid Nabi.

Karena  Kecintaan terhadap jujungan baginda Nabi besar Muhammad SAW, maka semua umat Islam di seluruh Nusantara merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada minggu malam tgl 15-10-2023 .

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh para Habaib dan para Ulama dan segenap masayarat muslim  khususnya warga Pejaten Barat, acara tersebut pihak panitia mendatangakan penceramah KH.Syarifuddin Al-Jabbari ( Ust. Pasha) dan juga Habib Nabil AL-Musawwa, Habib Hud Bin Muhammad Baghir Al- Atthos, Habib Ali Bin Abdurrahman Al – Habsyi ( Kwitang), KH. Amir Hanzah (Pimpinan Pompes Daarul Islah) dan para Alim ulama lainnya,

Peringatan Maulid Nabi Di Yayasan Yatim Daarul Rahman foto Bams.
Peringatan Maulid Nabi Di Yayasan Yatim Daarul Rahman foto Bams.

Habaib Nabil Al-Musawwa menyampaikan ceramahnya dengan tema ‘ Tentang perjalan hidup Nabi Besar Muhammad SAW dan para sahabt-sahabat Nabi, sedangkan penceramah lainnya ‘ Mencertakan Ahlak Nabi yang begitu mulia dan besahaja agar kita bisa mencontohnya itulah yang dsampaikan oleh KH. Amir Hamzah salah satu pimpinan Pondok Pesantren Daarul Islah.

Peringatan Maulid Nabi Tahun 2023 yang bertepatan tahun 1445 H, KH. Syarifuddin atau Ustad Pasa, Pimpinan Yayasan Yatim Daarul Rahman dan H.Ahmad Saiful Habaib SE ketua MUI Pasar Minggu menyampaikan dalam ceramah berikut ‘ kita tidak lupa untuk menteladani ahlak Rasulallah Saw.

Para Habaib dan Kyai lainnya kita harus banyak bersedah, banyak beribadah, dan beramal untuk meningkatkan keimanan seseorang agar di hari kehidupan selanjutnya mendapatkan syafaat dan amal yang melimpah. .

Peringatan Maulid Nabi Di Yayasan Yatim Daarul Rahman foto Bams.
Peringatan Maulid Nabi Di Yayasan Yatim Daarul Rahman foto Bams.

Maulid Nabi besar Muhammad SAW di tahun 1445 H ini  di Yayasan Daarul Rahman sungguh berbeda di tahun-tahun yang lalu, dan sangat meriah dan ramai di kunjungi banyak ummat, karena di hadiri para ulama, Habaib, dan penceramah yang mumpuni sehingga yang mengujungin acara maulid ini sangat focus untuk menyimak pesan-pesan dari pendakwah tersebut .

Berbagai persiapan untuk meyambut maulid ini ketua panitia  Ustad Muhlis menyapaikan atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Habaib dan Alim ulama yang telah menyempatkan hadir di acara kami sehingga acara ini bisa sukses, dan tidak lupa juga terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat Pejaten Barat Rw.08 yang hadir di acara  kami dari awal samapi akhir, terimakasih kepada segenap pengurus Yayasan Yatim Daarul Rahman yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini.

Mudah-mudah dengan acara ini akan menjadikan kita sebagai suri Tauladan buat kita dan khususnya masyarakat Pejaten Barat.

( Naskah dan Foto Bams).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *