Hetyy Law Firm Dan Rekan Berbagi Sembako foto dons

Jakarta, LensaWarna.com-Menjelang Nisfu Sya’ban dan bulan suci Ramadhan Hetty Law Firm dan Rekan salurkan program berbagi untuk sesama, dan dihadiri oleh sejumlah perwakilan baik dari warga lingkungan setempat yang diwakili H.Sukur, kemudian Sigma Fondation Pimpinan H. Hartawan, SH, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia, para artis yang hadir diwakili Saiful Jamil, serta jajaran Polsek Cipayung dan para pemuka agama seperti dari Habib Luarbatang,

Hetty Law Firm dan Rekan dibawah Pimpinan Hetty Herdianty, SH, CLA  menyalurkan Program Berbagi Sesama, dalam rangka menyambut Malam Nisyfu Syaban 1444 H (24/2) di kantornya, Jalan Raya Setu Nomor 56 Cipayung, Jakarta Timur.

Hetyy Law Firm Dan Rekan Berbagi Sembako foto dons
Hetyy Law Firm Dan Rekan Berbagi Sembako foto dons 01

Dalam kesempatan tersebut, H.Sukur selaku perwakilan tokoh masyarakat menjelaskan bahwa silaturahmi ini saat menjelang malam nisfu Syaban 1444H, menjadi ibadah yang bisa diterima  Allah SWT, dan amal ibadah sohibul baik ini (Bapak Nyoman Ibu Hetty, red) Insya Allah diterima Allah SWT. Aamiinn YRA

Hetty Herdianty, SH, CLA, yang juga pemilik Bunda Asni Prima Tour and Travel Umroh dan Haji Khusus dengan filosofi kekeluargaan, tulus dan Ikhlas ini menambahkan bahwa Insya Allah pertemuan di Ramadhan nanti dapat bertemu lagi. Semoga kegiatan ini terus diberkahi kesehatan serta rejeki yang banyak.

Sedangkan mewakili para artis yang hadir, Syaiful Jamil mengungkapkan, dengan kegiatan ini anak-anak yatim piatu yang hadir menjadi anak-anak yang Sholeh Sholehah dan terus dijaga keimanannya dan semoga pula Mama Papa (Bapak Nyoman Ibu Hetty, red) sehat senantiasa serta hajat hajatnya dijabah, aammiinn YRA.

Lebih jauh, Saipul Jamil menjelaskan dirinya selalu mensupport kegiatan Mama Hetty ini dan beliau adalah orang yang sangat dermawan, sekaligus pengacara yang handal juga, kegiatan berbagi ini sifatnya itu nyaris kerap dilakukannya  bahkan  berbagi setiap harinya.

Semoga kedermawan ini bisa memberikan contoh yang baik bagi orang lainnya makanya beliau ini rezekinya mengalir terus, tukas Saipul Jamil.

“ Saipul Jamil menjelaskan Tak heran karena beliau ini kerap membantu orang jadi kalau ada orang yang bermasalah dan datang ke kantor Law Firm beliau (Hetty and Rekan) Insya Allah benar-benar selesai semuanya karena kuncinya adalah lantaran suka  bersedekah,” jelas Saipul Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *