Mamsyur bersama Mamah Ros Pedagang Dodol Betawi foto dok

Jakarta, LensaWarna.com-Seiring berkembangnya peradaban dunia, bergesernya elemen masyarakat

dalam kehidupan yang silih berganti, kultur budaya perlahan lahan terkisis oleh berkembangnya peradaban yang semakin modern khususnya Budaya Betawi dalam kesehariannya.

Bang Mansyur sang putra Betawi  yang juga sebagai Caleg Dapil 8 ini, mengamatinya dalam sapa tatap muka dikawasan Paso Kel Jagakarsa Jakarta Selatan, bang Mansyur menemui salah satu kios  dodol Khas Betawi y buatan Mamah Ros Cantik dibilangan pojokan jalan Paso Ragunan.

“ Mama Ros mengatakan saya mah sudah lama jualan dodol disini dan memang asli penduduk sini kata Mamah semangat,” sambil ketawa

Mansyur tatap muka dengan Pak Yusuf Ketu Rt.02 Rw05 foto dok
Mansyur tatap muka dengan Pak Yusuf Ketu Rt.02 Rw05 foto dok

Bang Mansyur menceritakan kalau dirinya juga sebagai Caleg kepada Mamah Ros dan beliau terharu saat saya temui dan senang wah kamu bener nih Caleg langsung terus Mamah Ros sambil melihat foto dikartu nama yang saya kasih, baru kali ini dah Caleg ketemu langsung Mamah menyerukan.

“ Mansyur menceritakan jika terpilih nanti menjadi Wakil Rakyat di DPRD Jakarta, menjabarkan ada beberapa program yang sekiranya nanti dapat membantu masyarakat, selain Program Kartu Aspirasi ada juga program dalam bantuan Modal usaha kelompok tingkat Kecamatan,” ujar Bang Mansyur.

Mansyur bersama bang Jack Warga Paso foto dok
Mansyur bersama bang Jack Warga Paso foto dok

Caleg dengan nama lengkap Mansyur Nur Hakim Caleg nomor urut 2 dari Partai Buruh ini, pertemuan singkat sedikit berikan Edukasi pemahaman perannya sebagai Anggota DPRD kelak jika terpilih nanti, tak sedikit masyarakat Jakarta memilih Caleg setiap 5 tahun sekali, namun peran seorang Wakil Rakyat nya tidak pernah tau, ya kita Mah rakyat biasa kata Pak Haji Jack saat ditemui usai Salat Isya di Musholla Paso.

Begitu juga penuturan Pak Yusuf sebagai ketua Rt 02/ 05 kelurah Jagakarsa, siap membantu dan siap memberikan arahan kepada warganya yentang program yang sudah di jelaskan oleh Bang Mansyur sebgai caleg di Dapil 8 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *