Key Alliesa Penyanyi Pendatang Baru Yang Me Relellis Sebuah Single Pergi Dariku foto dok

Jakarta, LensaWarna.com-Penyanyi pendatang baru di Blantika musik Indonesia Key Alliesha, kini rilis single terbaru “ Pergi Dariku” yang diciptakan oleh composer Surya Halim dan bekerjasama dengan Freewalk Musik Indonesia.

Key Alliesha Dara Cantik.kelahiran Purwakarta Jawa Barat ini, yang punya nama lengkap Key Alliesha Kusmalika Putri, saat ini telah beranjak remaja dan masih ber-status pelajar SMAN kelas X di Purwakarta,

Key Alliesa Penyanyi Pendatang Baru Yang Me Relellis Sebuah Single Pergi Dariku foto dok.
Key Alliesa Penyanyi Pendatang Baru Yang Me Relellis Sebuah Single Pergi Dariku foto dok.

Key Alliesha  dengan bakat dan multi talentanya selain hoby menyanyi ia juga punya segudang kegiatan yang sebelumnya pernah terjun di dunia seni peran pernah ikut berperan dalam sebuah sinetron striping di salah satu stasiun TV nasional dalam sinetron yang berjudul “ Khodam”, di samping nyanyi, dan dunia peran, Key Alliesha juga menggeluti dunia Modelling, serta ikut kegiatan sekolah paskibra tingkat propinsi Jawa Barat.

Namun musik ternyata bukan sesuatu yang asing bagi Key Alliesha, Dara Cantik yang mulai beranjak remaja ini  Sejak belia, ia telah mengikuti lomba – lomba tarik suara di tingkat sekolah maupun event di jawa barat, dan mendapatkan sebagai predikat juara.

Dengan bakat multi talenta serta beberapa prestasinya Gayungpun bersambut seorang producer Surya Halim melihat sesuatu yang ada di diri Key Alliesha punya kelebihan yang unik punya karakter dan khas yang berbeda, akhirnya tanpa pertimbangan panjang Surya Halim tertarik dan menulis lagu untuk di nyanyikan oleh Key Alliesha sehingga melahirkan sebuah single “ Pergi Dariku “,

Key Alliesa Penyanyi Pendatang Baru Yang Me Relellis Sebuah Single Pergi Dariku foto dok
Key Alliesa Penyanyi Pendatang Baru Yang Me Relellis Sebuah Single Pergi Dariku foto dok

Meskipun “ Pergi Dariku ” ditulis oleh Surya Halim, namun lagu ini sendiri bercerita soal hubungan percintaan yang relate dengan apa yang dirasakan Key Alliesha sebagai remaja era masa kini / kaum milenia dengan konsep music yang enjoy listerning.

Lebih jauh lagi Surya Halim melihat sosok Key Alliesha sebagai penyanyi yang punya masa depan yang bagus, tidak seperti penyanyi baru yang kadang tidak tahu arahnya mau seperti apa, saya melihat Key Alliesha punya visi dan misi ke depan yang cukup clear. Dari referensi musik yang jelas sesuai dengan umurnya, ia tahu dan mampu memvisualkan dirinya bakal menjadi penyanyi seperti apa nantinya,” jelas Sang Producer.

Bersama Freewalk Music Independent, berharap semoga kehadiran Key Alliesha dengan single “ Pergi Dariku” bisa memberikan warna baru di industri musik Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *