Jenderal Andika Perkasa Berikan Potongan Kue Pertama Kepada Pekerja Renovasi Rumah Dinas Masuki Pensiun foto dok

Jakarta, LenswaWarna.com– Mantan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa merayakan hari ulang tahunnya ke-58 bersama para pekerja renovasi rumah dinas. Momen itu juga mengantarkan  Jenderal Andika memasuki masa purna tugas.

Acara ini juga dihadiri para tamu dari Denma Mabes TNI yang menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun dan selamat memasuki masa purna tugas. “Tak ada yang boleh pergi sebelum makanan habis,”kata Mantan Panglima TNI yang dikutib resmi dari tayangan kanal YouTube  Jenderal TNI Andika kepada para pekerja di Jakarta, pada Senin (23/01/2023).

Jenderal Andika Perkasa Berikan Potongan Kue Pertama Kepada Pekerja Renovasi Rumah Dinas Masuki Pensiun foto deok
Jenderal Andika Perkasa Berikan Potongan Kue Pertama Kepada Pekerja Renovasi Rumah Dinas Masuki Pensiun foto deok

“Langsung ada ronde kedua ketiga sampai habis semua,”kata Mantan Panglima TNI Jenderal Andika. Para pekerja rumah dinas Panglima TNI nampak senang bertepuk tangan mengamini permintaan sang jenderal.

Bahkan potongan kue pertama,  Jenderal Andika berikan untuk para pekerja. “Kue pertama saya,saya persembahkan untuk mas Cucuk yang begitu rajin,”kata Jenderal Andika.

Jenderal Andika menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua ucapan dan doa yang telah diberika kepadanya.

“Melalui perayaan yang sederhana ini, saya berbagi kebahagian dengan para pekerja dan seluruh tamu undangan yang hadir,”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *