Jakarta, LensaWarna.com-Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kita harus mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Hotel Mercure Ancol Yuk berbagi danĀ  berkolaborasi dengan Jurnalis Media Satu Warna Berbagi Takjil kepada masyarakat sekitar Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan Jakarta (22/03)

Hotel Mercure Ancol Yuk Berbagi Takjil Dengan Jurnalis Media Satu Warna
Hotel Mercure Ancol Yuk Berbagi Takjil Dengan Jurnalis Media Satu Warna

Seperti yang di lakukan tahun-tahun sebelumnya kami dari Hotel Mercure Ancol selalu berusaha untuk berbagi kepada sesama terutama pada event Ramadan seperti ini.

Wahyu Saraswata, Asisten Talent Dan Culture Hotel Mercure Ancol mengatakan, nanti minggu depan akan berbagi kembali dengan mengambil area, masjid-masjid di sekitar Ancol, Masjid-masjid tersebut antara lain Al Maidzin, Babussalam, dan masjid atau mushola dan juga Abang-abang perahu yang letaknya persis diseberang hotel Mercure Ancol.

Hotel Mercure Ancol Yuk Berbagi Takjil Dengan Jurnalis Media Satu Warna
Hotel Mercure Ancol Yuk Berbagi Takjil Dengan Jurnalis Media Satu Warna

Selain itu sudah menjadi kegiatan rutin kami dari dulu sebelum hotel bernama Mercure yaitu bernama Horizon hingga sekarang. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan dapat membantu sesama.

” Priscila Kartika selalu Marketing Commucation Hotel Mercure Ancol mengucapkan Terima kasih kepada para jurnalis yang tergabung dalam Media Satu Warna bisa ikut program Yuk Berbagi di bulan suci Ramadhan, semoga event ini akan berkelanjutan di tahun-tahun kedepan untuk berbagi,” ujarnya

Program-program kegiatan Hotel Mercure Ancol, dan hari ini kami memberikan 100 box paket nasi dan air mineral untuk berbuka puasa serta masker dan hand sanitizer untuk para kendaraan bermotor.

Selain itu Hotel Mercure Ancol juga memiliki program promo untuk berbuka puasa dengan paket ramadan seharga Rp. 285,000 itu sudah termasuk ticket gratis masuk ke Ancol dan setiap pembelian 5 pax gratis 1 pax. Itu menjadi program paket hemat dari Hotel Mercure Ancol bagi yang ingin berbuka bersama di Hotel Mercure Ancol

Dalam waktu dekat ini Hotel Mercure Ancol akan mempersiapkan periode lebaran atau idul Fitri, dimana pada moment lebaran atau idul Fitrri Hotel Mercure Ancol masih banyak diminati oleh pengunjung Ancol, selanjutnya
di kami masih fokus pada hal tersebut sebelum melangkah ke program-program lainnya seperti nanti masih ada moment libur sekolah dan lainnya hingga akhir tahun.

Hotell Mercure Ancol dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan buka bersama dengan mengundang anak yatim piatu yang berada di sekitar hotel Mercure Ancol dan sebuah yayasan non goverment yang dibawah naungan Acor Group dimana Acor group membantu anak-anak yang membutuhkan pendidikan.

Dari pihak Hoteo Mercure Ancol sendiri biasanya setiap tahun akan mengundang anak-anak Yatim Piatu untuk berbuka bersama dengan Mercure Ancol. )***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *