Hasil Gerak Cepat Sidak ke APMS Lamahora,Kapolres Lembata Temukan Penyimpangan BBM foto dok

Lembata, LensaWarna.com-Kapolres Lembata AKBP Josephine Vivick Tjangkung kembali melakukan sidak di APMS milik PT Hikam di Lamahora kota Lewoleba,kabupaten Lembata, pada Rabu (03/05/2023).

Kapolres Lembata Josephien Vivick Tjangkung melakukan sidak atas dasar informasi dugaan penyimpangan BBM di SPBU lamahora. “Dan ternyata pagi ini Rabu 3 Mei 2023,sekitar pukul 10.00 WITA saya mendatangi SPBU Lamahora karena sebelumnya pada malam hari mendapatkan informasi terkait dugaan penyimpangan. Dan hari ini kami mengamankan supervisor dan security dan sopir mobil tangki Pertamax guna dilakukan interview atau wawancara,” ungkap Kapolres Vivick Tjangkung.

Selanjutnya Kapolres Lembata Josephien Vivick Tjangkung sekitar pukul 10.00 Wita melakukan sidak ke SPBULamahora didampingi Kasat Intel Polres Lembata meninjau langsung dan melakukan pengecekan di dalam gudang penyimpanan jerigen hasil pengambilan sampel dari mobil tangki.

Hasil Gerak Cepat Sidak ke APMS Lamahora,Kapolres Lembata Temukan Penyimpangan BBM foto dok
Hasil Gerak Cepat Sidak ke APMS Lamahora,Kapolres Lembata Temukan Penyimpangan BBM foto dok

Ia memerintahkan penyidik pembantu untuk melakukan interogasi terhadap Security,Sopir Tangki dan Supervisor SPBU Lamahora. “Dan saya perintahkan dibawah ke kantor untuk dilakukan interview dulu biar tahu apa yang terjadi dengan ditemukan beberapa jerigen yang berisi BBM yang disimpan secara sengaja di gudang,”tambahnya.

DikatakanVivick,Polres Lembata sedang giat-giatnya melakukan pengaturan bagi para pengendara agar bisa secara merata membeli BBM di SPBU yang ada di kabupaten Lembata. “Termasuk kami juga melakukan pengawalan setiap malam sejak BBM turun dari kapal pengangkut sampai ke tujuan masing-masing di SPBU,” ungkapnya.

Menurut Kapolres Lembata Josephien Vivick,dari hasil yang sudah lakukan selama ada nilai positif dari penertiban kendaraan baik roda dua dan roda empat dan enam yang berdampak pada masyarakat yang mendapat BBM secara merata di SPBU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *