Bengkel Las Hamdani Berdikari foto dok

Jakarta, LensaWarna.com-Bengkel las Hamdani berdikari itu adalah bengklel las yang berkecimpung dibidang lasan, dan diataranya adalah pembuatan pagar, pintu besi dorong, pintu pagar besi elektrik, kanopi, dan pekerjaan tralis-tralis atau interior-interior bangunan dan pekerjaan pembuatan pintu kamar mandi, pintu kaca, dan kanopi kaca aklirik dll.

Awalnya perusahaan ini bergerak dari tahun 2006 sudah bergerak dibidang bengkel las, sebelum saya punya bengkel las  sendiri saya  dulu pernah bekerja di pasar minggu ikut orang lain di tahun 1996 kemudian tahun 2006 tepatnya bulan Agustus  saya berusaha untuk berdikari dan mengembangkan usaha dibengkel las itu sendiri, akhirnya saya bagaimna cara untuk bisa mengembangkan usaha bengkel las itu sendiri.

Hamdani Pemilik Bengkel Las Berdikari foto Dons
Hamdani Pemilik Bengkel Las Berdikari foto Dons

Bengkel Las Berdikari Hamdani yang terletak di Bojongsari Depok ini akhirnya berkembang lebih maju lagi, banyak pesanan-pesanan pagar dan tralis karena bengkels ini letaknya sangat strategis sehingga mudah diilihat oleh orang.

Pagar Tralis Berngkel Berdikari foto Dok
Pagar Tralis Berngkel Berdikari foto Dok

“ Menurutnya pak Hamdani adalah cuma lulusasn MAN atau Madrasyah Aliyah Negri dan itu tidak nyambung dengan pekerjaannya seharusnya jadi guru atau pendakwa,” ujarnya sambil ketawa.

Pak Hamdani sehari-harunya selain punya bengkel las Berdikari beliau juga aktif di pengajian di sekitar rumahnya, bahkan setiap malam Selasa selalu ada pengajian dirumah dan dipandu oleh ustadz lainnya.

Harapan kedepannya  Bengkel Las Berdikari ini bisa maju dan berkembang lebih  besar lagi sehingga bisa mengembangkan potensi dan karyawan-karyawan disekitar lingkungan bengkel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *