Hadir Dengan Slogan Terbaru Make Things Better Olike Akan Meluncurkan Rangkaian Produk Penuh Inovasi di Tahun 2023 foto dok

Jakarta,LensaWarna.com – Dunia digital terus berevolusi diikuti dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Khususnya dalam sektor IoT, banyak pakar teknologi yang memprediksikan bahwa di tahun 2023 akan semakin banyak produk-produk berbasis IoT yang akan dikeluarkan untuk mendukung gaya hidup masyarakat.

Olike sebagai perusahan yang terus berinovasi dengan mengembangkan produk IoT mutakhir, aksesoris  smartphone berkualitas tertinggi serta mainan edutech dengan harga terjangkau pun terus berjalan maju seiring dengan perkembangan dari inovasi teknologi yang kini terjadi.

Hadir Dengan Slogan Terbaru Make Things Better Olike Akan Meluncurkan Rangkaian Produk Penuh Inovasi di Tahun 2023 foto dok
Hadir Dengan Slogan Terbaru Make Things Better Olike Akan Meluncurkan Rangkaian Produk Penuh Inovasi di Tahun 2023 foto dok

Di tahun 2023, Olike akan mengeluarkan rangkaian produk terbarunya, dimana rangkaian produk terbaru ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2023.

Indra Daniel Mawu selaku Public Relations of Olike Indonesia mengatakan, “Di tahun 2023 Olike hadir dengan memperkenalkan slogan terbaru yaitu “Make Things Better” dimana Olike kini hadir dengan perubahan dan terobosan terbaru, dimana perubahan tidak hanya terlihat dari segi desain tampilan produk yang lebih menarik, namun dari segi performa pun terjadi peningkatan. Tak hanya itu dengan banyaknya peningkatan kualitas produk yang kami lakukan produk Olike tetap dapat dibeli dengan harga yang tetap terjangkau.

Dalam acara peluncuran produk terbaru nanti, Olike akan meluncurkan 6 kategori produk, yaitu: Speaker, TWS, Power Bank, Photo Printer, Data Cable, Earphone dan Smartwatch. Setiap produk di masing-masing kategori tersebut semakin disempurnakan dengan berbagai keunggulan seperti warna yang lebih stylish dan waktu penggunaan hingga 23 jam untuk produk TWS.

Sedangkan untuk produk speaker terbaru nanti, produk akan disertai dengan 6 mode efek lampu yang dapat berganti serta batre yang bertahan lebih lama hingga 10 jam,” ucap Indra dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (7/3).

Menurut informasi dari American Code Lab mengenai perkembangan IoT di dunia, disebutkan bahwa lebih dari 43 miliar perangkat diperkirakan akan terhubung ke Internet pada tahun 2023.

Dengan terjadinya perkembangan ini, maka akan mempermudah setiap orang bahkan pelaku bisnis untuk membuat, berbagi dan mengumpulkan data dengan mudah dan fleksibel. Inovasi ini pun dikembangkan Olike, dimana salah satu produk yang akan dirilis nanti yaitu Olike Smartwatch W12C memiliki fitur unggul Health Indicator dan terkoneksi dengan Bluetooth,  yang dapat mendeteksi detak jantung, tekanan darah dan oksigen, memonitor temperatur tubuh serta memonitor kualitas tidur setiap penggunanya, dan semuanya terintegrasi dengan aplikasi Olike Active.

Selain mengembangkan kualitas di setiap produknya, inovasi lainnya yang dilakukan Olike tahun ini adalah dengan mengeluarkan koleksi terbaru dengan berkolaborasi dengan salah satu ikon animasi yang sangat terkenal di dunia. Olike menjadi smart accessories brand  pertama dan satu-satunya yang memiliki lisensi dengan karakter animasi ini, dimana pengumumannya pun akan disampaikan pada acara peluncuran produk baru di tanggal 25 Maret mendatang.

“Kami terus berkomitmen untuk dapat memperlengkapi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk teknologi kami, karena bagi kami setiap pengguna Olike berhak mendapatkan produk dengan desain yang lebih baik, kinerja yang lebih kuat, dan kualitas yang terjamin, sehingga sesuai dengan misi kami yaitu untuk tetap melayani setiap pengguna brand Olike dengan hati kami dan terus berinovasi untuk membuat hidup mereka lebih mudah dan lebih bahagia”, tutup Indra. (foto: Ilustrasi, Teks: OnoTri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *