Jakarta,, LensaWarna.com-H.Hasan pengusaha Muda yang bergerak di bidang Enterpreneur dan Founder sekaligus sebagai Produser mengadakan acara buka puasa bareng dengan Aktor Herdi dan artis-artisnya di sebuah Hotel di Jakarta tadi malam (26/03).

Dalam acara buka puasa H.Hasan berbicara tentang sedekah, dan kita harus berbagi kepada sesama karena kalau kita beramal dan bersedekwh maka kita akan diberi rejeki yang lebih baik lagi, ” ujar H.Hasan

H.Hasan Dan Aktor Herdi Khalid
H.Hasan Dan Aktor Herdi Khalid

Alhamdulillah kita bisa kumpul semua, dan juga dari teman teman dari media dan termasuk para teman artis untuk bisa merasakan rezeki kita hari ini, ujar H.Hasan, saat didampingi aktor Herdi Khiladi.

Dimana insya Allah, besok kita akan berkolaborasi dengan rekan-rekan jurnalis dari Media Satu Warna untuk bagi-bagi takjil di jalanan, insya Allah, lanjutnya.

“Inginnya kita bisa berbagi lebih lagi dan kebetulan ada sahabat saya, Herdi Khiladi, dan saya bersyukur hari ini dalam rangka berkumpul dengan ngabuburit dan berbuka puasa bersama terlaksana, karena selama ini kadang-kadang hal yang direncanakan malah tidak jadi,” ujar H.Hasan.

Sementara aktor Herdi Khiladi berharap kegiatan ini bisa dijadikan agenda tetap dalam rangka bersilahturahmi dan berkumpul, yang tidak berhenti di bulan suci ramadhan saja.

Dan alhamdulillah semua teman berkumpul hari ini, ada Vista, Annisa Queen, Advent Kristy, Dhea Bacan, dan masih banyak lagi, bahkan teman-teman member instruktur juga ada semua di sini.

“Insya Allah, program-program kita ke depan akan membuat film bersama H. Hasan, selain kita juga ada bisnis yang lain terutama terkait keagamaan. Kita punya visi misi itu, insyaallah kita juga ingin membangun pesantren untuk fakir miskin, anak-anak yatim yang tidak mampu.

Jadi buat teman-teman diluar sana yang mau bergabung bersama kita untuk berinfaq rezekinya dari 5% sampai 10% bahkan kalau bisa 50% kenapa tidak, itu lebih bagus lagi. makin banyak kita beramal, semakin banyak kita mendekatkan diri sama yang maha kuasa. Insya Allah kalau program ini jalan maka akan makin panjang program kita.

Doakan kita diberi kesehatan, ditambah rezekinya sehingga rezeki yang kita dapatkan dapat dirasakan bersama-sama,” tutup Herdii Khiladi.

)***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *