Gus Syaifuddin dan Erwin Aksa Saatnya Ciptakan Pengusaha Muda Dari Kalangan Nahdlatul Ulama foto dok

Jakarta, LensaWarna.com– Pelantikan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (MWCNU) Se- Kecamatan Tambora berlangsung khidmat di Aula Season City, Jakarta Barat. Minggu (03/09).

Hadir bersamaan dalam kegiatan ini Gus Syaifuddin dan Erwin Aksa.Dua pengusaha yang berkhidmat dengan NU ini memberikan materi tentang enterpreneur di kalangan pemuda Nahdlatul Ulama.melalui kehadiran di NU Tambora, semoga menemukan peluang dan mendidik banyak generasi NU untuk menjadi pengusaha yang bisa menopang tujuan utama NU dalam konteks dakwah Ahlussunnah wal Jamaah.

Gus Syaifuddin dan Erwin Aksa Saatnya Ciptakan Pengusaha Muda Dari Kalangan Nahdlatul Ulama foto dok.
Gus Syaifuddin dan Erwin Aksa Saatnya Ciptakan Pengusaha Muda Dari Kalangan Nahdlatul Ulama foto dok.

Gus Syaifuddin selain seorang pengusaha beliau juga Ketua PCNU Jakarta Pusat. 2024 ini mencalonkan sebagai DPD RI Dapil DKI Jakarta.

“Saya ingin menciptakan pengusaha baru di kalangan NU, memperkuat kemandirian di sisi warga NU, juga seiring dengan agenda-agenda kerakyatan dan ekonomi organisasi NU kedepannya.” Ujarnya.

Erwin Aksa hadir sebagai pemateri tentang ekonomi. Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Mantan Ketua Umum HIPMI.Sekaligus penasehat LPNU Jakarta Barat. 2024 beliau maju daerah pemilihan (dapil) Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

“Pengusaha NU mampu melahirkan generasi muda yang serius berusaha sebagai upaya mengurangi ketimpangan ekonomi saat ini semoga tercipta dari MWCNU Tambora ini.” tegasnya.

Karena itu, peran dan transformasi NU dalam kebangkitan ekonomi umat sangat perlu ditingkatkan dan diperkuat ke depan, merupakan momentum terbaik untuk memfokuskan upaya-upaya dalam mewujudkan kebangkitan dan kemandirian ekonomi umat atas pesatnya globalisasi dan liberalisasi perekonomian.(Djo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *