Gus Syaifuddin Dan Forum RT RW Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran foto dok

Jakarta, LensaWarna.com-Gus Syaifuddin bersama Forum RT RW Jakarta Pusat  berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di RT 04 RW 02 Kelurahan Gunung Sahari Utara,Jakarta Pusat yang diserahkan langsung oleh Pengurus Forum RT RW Jakarta Pusat.Jumat (7/9/2023).

Ikut mendampingi Gus Syaifuddin selaku Dewan Penasehat Irwandi Penasehat, Joko Hardoyo selaku Ketua Forum RT RW Jakarta Pusat, Lurah Gunung Sahari Utara Hasbullah, Dewan Kota Dede Sulaiman, Ketua RW 02 Ulfah, Ketua RT 04 Sugeng Ketua LMK Bowo dan Ketua Ranting NU Gunung Sahari Utara Ustad Asmaruddin.

Gus Syaifuddin yang juga PCNU Jakarta Pusat dikesempatan tersebut menyampaikan, bahwa Forum RT RW akan selalu ada dan selalu siap untuk membantu korban.

Gus Syaifuddin Dan Forum RT RW Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran foto dok
Gus Syaifuddin Dan Forum RT RW Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran foto dok

“Duka ini adalah duka kita bersama, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban bapak dan ibu semua serta barokah hendaknya. Kami mendoakan, semoga bapak dan ibu diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ucapnya.

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, Asril Rizal mengatakan, insiden kebakaran ini terjadi sekitar pukul 16.10. diduga kuat, api berasal dari Apotek Bima Sakti yang makin membesar lalu menyambar ke bangunan sekitar.

Lurah Gunung Sahari Utara, Hasbullah menambahkan, berdasarkan data sementara, kebakaran ini menyebabkan hunian 21 Kepala Keluarga (KK) atau 53 jiwa terbakar.

“Warga yang terdampak sudah mengungsi ke Musala Al Barokah dan Pos RW 02, dua lokasi itu tidak jauh dari titik kebakaran,” tandasnya.

“ Selaku RT 04 wilayah yang terkena musibah, Sugeng mengucapkan disampaikannya kepada Forum RT RW Jakarta Pusat yang telah mendonasikan bantuan untuk para korban.”ucapnya.(DJo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *