Film Superhero Remaja “Virgo & The Sparklings” Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 2 Maret foto Ono Trie

Jakarta, LensaWarna.com – Film produksi Screenplay Bumilangit yang merupakan bagian universe yang sebelumnya sudah diawali dengan “Gundala” dan “Sri Asih”. Film yang membawa nafas segar dalam genre superhero Indonesia, karena mengangkat kisah superhero remaja dengan segala dinamika kehidupan remaja seperti cinta, persahabatan, musik dan lainnya. Film ini disutradarai oleh Ody Harahap, diproduseri Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo. Dibintangi juga oleh pemeran muda berbakat Ashira Zamita, Satine Zaneta, Rebecca Klopper dan banyak lagi lainnya.

Sebagai film ketiga Bumilangit Cinematic Universe, film “Virgo & The Sparklings” memang didesain berbeda, terutama untuk menampilkan nuansa remaja yang penuh lika liku tapi tetap ceria. Film ini telah mengantongi klasifikasi Semua Umur. Jadi bisa dinikmati dari anak anak sampai orang tua. Bukan hanya itu, film ini juga diisi dengan musik energetik seperti yang terlihat di trailer yaitu “Sahabat Angin” yang dinyanyikan Adhisty Zara dan lagu cover dari Potret “Salah”.

Film Superhero Remaja “Virgo & The Sparklings” Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 2 Maret foto Ono Trie.
Film Superhero Remaja “Virgo & The Sparklings” Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Mulai 2 Maret foto Ono Trie.

Ody Harahap selaku sutradara, mengatakan Film “Virgo & The Sparklings” mengangkat kisah petualangan superhero remaja bernama Riani yang diperankan oleh Adhisty Zara. Riani seorang remaja yang tidak terlalu normal, berurusan dengan kehidupan remaja sehari-hari yang “normal”, cinta, dan persaingan bersama sahabat dan teman band-nya, Ussy dan Monica. Sambil belajar mengendalikan kekuatan api & sinestesia. Di tengah krisisnya sebagai remaja, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi manusia. Apakah menyelamatkan dunia juga tanggung jawab anak muda? Aduh repotnya!

Tokoh Virgo diciptakan oleh Jan Mintaraga dan diperkenalkan pertama kali diperkenalkan dalam komik serial Kapten Halilintar: Ghorghon pada tahun 1973 terbitan Sastra Kumala. 44 tahun berselang setelah diperkenalkan oleh Jan Mintaraga, pada tahun 2017, Bumilangit selaku pemegang hak atas tokoh Virgo menunjuk Annisa Nisfihani dan Ellie Goh untuk menjadi komikus “Virgo and the Sparklings”. Komik bergenre fantasi ini dipublikasikan dalam bentuk cetak dan digital yang dapat dibaca melalui layanan Line Webtoon. Webtoon “Virgo & The Sparklings” sendiri telah dialih bahasakan ke 30 bahasa dan memiliki lebih dari 195 juta pembaca,” ucap Ody dalam jumpa pers di Jakarta, (28/1).

Film “Virgo & The Sparklings” adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan  patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019) dan disusul Sri Asih (17 November 2022). Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.

Setelah film “Virgo and the Sparklings” akan tayang serial “Tira” (dibintangi oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+ Hotstar. Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia.

Screenplay Bumilangit juga menggandeng platform distribusi video singkat terdepan, TikTok, sebagai official content partner. Mulai dari 24 Februari-15 Maret 2023, para pencinta film superhero lokal dan pengguna TikTok di Indonesia dapat mengakses berbagai konten eksklusif mulai dari trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain film “Virgo & The Sparklings” melalui akun TikTok @bcuindonesia.

Nantikan segera kabar terbaru dari film “Virgo and the Sparklings”, dan ikuti beritanya melalui media sosial resmi”Virgo and The Sparklings” dan Screenplay Bumilangit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *