Film Petualangan Sherina 2 foto Istimewa

Jakarta, LensaWarna.com– Dalam seminggu ini film Petualangan Sheina 2 sudah tembus 1 juta penonton, saat dirilis pada 28 September 2023, Total jumlah penonton film Petualangan Sherina 2 di hari pertamanya adalah 256.286.

Film Petualangan Sherina 2 banyak diminati segala usia dan antusia penonton begitu banyak, begitu juga  antrian penonton dari beragam usia terlihat memenuhi hampir semua lobby bioskop bahkan terdengar pula kisah kehabisan tiket di hari pertama penayangan tersebut.

Film Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia, hal ini dikarenakan Miles Films baru merilis sekuel Petualangan Sherina setelah lama menunggu penantian panjang selama 23 tahun.

Film Petualangan Sherina 2 foto Istimewa
Film Petualangan Sherina 2 foto Istimewa

Film Petualang Sherina 2 mengisahkan tentang Sherina (Sherina Munaf) yang telah tumbuh menjadi dewasa dan bekerja sebagai seorang jurnalis.

Awalnya ia akan ditugaskan ke Swiss, tetapi secara tiba-tiba Sherina harus bertugas untuk meliput isu lingkungan di Kalimantan.

Ketika sedang bertugas, Sherina bertemu dengan Sadam (Derby Romero), sahabat masa kecilnya, yang bekerja sebagai manajer program di sebuah organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama Oukal.

Mereka berdua melanjutkan petualangan masa kecilnya dengan versi yang berbeda.

Film Petualangan Sherina 2 menjadi film ke-10 yang berhasil mencatat angka di atas 1 juta penonton pada 2023.

“ Menurut Mira Lesmana sang produser mengatakan kerja keras kami para pembuat film bisa terbayarkan rasanya, saat mengetahui film Petualangan Sherina 2 telah menyentuh para penonton,” ujar Mira

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *