Dukungan Relawan Jagakarsa Bersatu Membuat Terharu Dan Optimis Untuk Dukung Gus Syaifuddin

Jakarta, LensaWarna.com-Bakal calon DPD RI Gus Syaifudin  belakangan ini disibukkan menemui warga di berbagai wilayah  di DKI Jakarta untuk menemui simpatisan atau pendukungnya, kali ini Gus Syaifudin hadir di wilayah Ciganjur udayawan tepatnya di sekretariat Rumah Budaya Ciganjur, pada Kamis Malam.

Acara ini digelar dengan bersilaturahmi dengan beberapa unsur Budayawan, tokoh masyarakat dan beberapa tokoh diwilayah Jagakarsa,.

H.Abdul Rokib Kiman atau kerapkali di sapa Wan Rokib selaku tuan rumah dan H.Marpudin dan Jajang Irawan serta perwakilan dari tiap-tiap Kelurahan Se-Kecamatan Jagakarsa hadir malam ini.

Dukungan Relawan Jagakarsa Bersatu Membuat Terharu Dan Optimis Untuk Dukung Gus Syaifuddin foto dok
Dukungan Relawan Jagakarsa Bersatu Membuat Terharu Dan Optimis Untuk Dukung Gus Syaifuddin foto dok

Kehadiran Gus Syaifuddin di wilayah Jagakarsa bukan tanpa alasan, sebagai Dewan Pembina Ciganjur Heritage Foundation ini bertatap muka dan diskusi langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat adalah bagian dari komitmennya.

“Jagakarsa dan Ciganjur punya magnet sendiri bagi saya selain warisan budaya makam Mbah Lontar, masyarakat penuh optimis membuat energi saya semakin dekat dan punya kewajiban saya harus hadir di tengah-tengah mereka.”ucap Gus Syaifuddin.

Wan Rokib harapan baru ke depan bersama Gus Syaifuddin membuat doa serta dukungan masyarakat Jagakarsa terus bertambah, tahun 2024 Gus Syaifuddin maju sebagai DPD RI Dapil DKI Jakarta.

”Sengaja Relawan Jagakarsa Bersatu berangkat dari masyarakat untuk secara ikhlas mendukung Gus Syaifuddin, figur wakil dari Dorongan Kyai dan Ulama NU Se-DKI Jakarta membuat kita kawal Gus Syaifuddin sampai Jadi.”tegasnya. Selanjutnya  kita harus bersatu membuat relawan ini benar-benar solid bersama Gus Syaifuddin di tahun 2024 menjadi calon DPD RI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *