Deva Mahendra dan Mikha Tambayong foto Istimewa

Jakarta, LensaWarna.com-Akhirnya aktor Deva Mahendra dan Mikha Tambayong resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya melangsungkan pernikahanya di  Ritz Carlton Bali pada Sabtu (28/1) yang di gelar secara tertutup.

Mikha tambayong mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia dan bisa menikah dengan Deva Mahendra yang merupakan sahabatnya lamanya.

Mikha Tambayong merupakan  penyanyi keturunan Minahasa dan Ambon dan berujar bahwa pernikahannya tersebut adalah mimpi yang luar biasa.

Deva Mahendra dan Mikha Tambayong foto Istimewa
Deva Mahendra dan Mikha Tambayong foto Istimewa

Deva Mahendra dan Mikha Tambayong di kabarkan memiliki keyakinan yang berbgeda dan Deva Mahendra sendiri menganut Agama Islam, sedangkan Mikha Tambayong sendiri ber Agama Khatolik itulah menjadi sorotan berbagai pihak.

Namun sempat digosipkan bahwa Mikhalah yang akan mengikuti sang suami menjadi Mualaf dan dugaan muncul ketika momen pernikahan keduanya tampak mengenakan peci dan Beskap.

Sementara itu dalam keterangannya Mikha menulis bahwa ia menggunakan gaun pengantin milik mendiang ibundanya, sedangkan Deva bintang film Langit Kala senja pun memperlihatkan foto pernikahan orangtuanya dalam unggahan yang sama.

Banyak pihak yang mengucapkan selamat atas pernikahannya, namun perbedaan agama menjadi sorotan  dan menarik perhatian.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *