Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW foto Dok

Depok, LensaWarna.com-Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di SD Negeri 03 Serua Depok, kemaren cukup meriah yang di hadiri oleh Indah Inkasari bacaleg dari Partai Persatuan pembangunan (P3) dari Dapil Pamulang, kehadiran Bacaleg Indah Inkasri disini sebagai wali murid atau sebagai komite sekolah yang mana kedua anaknya bersekolah di SD tersebut.

Acara dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 12 siang, acara pertama pembukaan yang di awali dengan pembacaan Shalawat Nabi dan di ikuti oleh para murid dan orang tua murid serta seluruh undangan yang hadir, cukup meriah dan antuias anak murid yang begitu banyak, dan dilanjutkan  ada pembacaan puisi.

Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW foto Dok
Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW foto Dok

Indah Inkasari selain wali murid ia juga mewakili sebagai Host dan menanyakan bagaimana kegiatan di SD Negeri 03 serua dan ternyata acaranya luar biasa diluar dari kita punya harapan dan lebih meriah apa yang sedang kita khawatirkan.

N.Eros.Rosita S.Pd. kepala sekolah SD Negeri 03 serua mengatakan Alhamdulillah acara Maulid Nabi tadi bener-benar meriah dan tidak bisa dibayangkan seperti ini, rencananya kita mengadakannya cukup sederhana tapi akhirnya luar biasa meriahnya dan berkat kerjasamanya dengan orang tua murid dan komite sekolah yang luar biasa sehingga program ini terlaksana dengan baik, karena memang progam ini sudah direncanakan dan di agendakan, ini merupakan suatu program sekolah yang memang harus diadakan dalam kader pendidikan dan mayoritas disekolah kita adalah beragama Islam.

Jadi ini bukan semata-mata kita dadakan dari awal tahun ajaran baru 2023-2024 dalam rakor kita sudah direncanakan dengan tema yaitu ‘ Meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW’ yang membangun pelajar yang berahlak mulia, kanapa diambil tema seperti itu karena di serua tiga itu sesuai dengan Visi dan Misinya ini adalah perwujudan dan implementasi mewujudkan SD serua 3 itu adalah mewujudkan peserta didik yang ber Iman dan berahlak Mulia dan berprestasi Mandiri berwawasan global.

“ Menurut N.Eros Rosita. S Pd sebagai kepala sekolah mengatakan bahwa tahun-tahun berikutnya Sekolah SD Negeri 03 Serua akan mengadajkan program-program berikut yang lebih baik lagi,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *