Aksi Door To Door Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 20 AK di Desa Nambu Temui Warga foto dok

Papua, LensaWarna.com-Aksi door to door Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke Desa Nambu,guna terus mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di Desa Nambu,Distrik Malagayneri,Kabupaten Lanny Jaya, Papua,pada Sabtu (25/02/2023).

Hal tersebut disampaikan Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta,pada Senin (27//02/2023).

Aksi Door To Door Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203 AK di Desa Nambu Temui Warga foto dok
Aksi Door To Door Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203 AK di Desa Nambu Temui Warga foto dok

“Aksi door to door ini merupakan upaya Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus dekat dengan masyarakat maupun untuk tetap menjaga silaturahmi serta berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat di Desa Nambu dan mendengarkan kendala-kendala yang di alami oleh masyarakat Desa Nambu,” ungkap Danpos Malagayneri.

Kegiatan anjangsana kali ini dipimpin oleh Danpos Malagayneri dan beberapa personel Pos Malagayneri dengan berkunjung ke rumah-rumah masyarakat serta ke rumah Kepala Desa Nambu. Di sela-sela kegiatan anjangsana,satgas juga memberikan pakaian,makanan,membantu mengecek kesehatan dan memberikan vitamin kepada masyarakat Desa Nambu.

Bapak Tendeki Kiwo selaku Kepala Desa Nambu mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih dengan kehadiran personel Pos Malagayneri yang berkunjung untuk berkomunikasi secara langsung dengan para masyarakat serta memberikan pakaian, makanan hingga membantu mengecek kesehatan dan memberikan vitamin serta obat-obatan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang hadir untuk masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas,”ucapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *