Jakarta, LensaWarna.com-Dalam Rangka 50 Th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya, jakarta yang berlangsung dengan khidmat dan menghadirkan 50 Panti Asuhan dan 6 Yayasan ke Agamaan sekaligus memberikan Best Employee yang berlangsung di Puri Agung Convention Center (23/3).

Selanjutnya acara di pandu oleh MC Nabila Nadjib dan Reza Tama, dengan mengucapkan Assalamualaikum dan selamat datang kami ucapkan dalam acara 50 Th Anniversary Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

50 Tahun Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Hadirkan 50 Panti Asuhan, 6 Yayasan Berikan Penghargaan Best Eployee
50 Tahun Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Hadirkan 50 Panti Asuhan, 6 Yayasan Berikan Penghargaan Best Eployee

Dalam rangka ulang tahun Hotel Grand Sahid jaya Jakarta yang ke 50 tahun, di awali dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an yang di bawakan oleh Sulalatun Ni’mah Qoriah juara 1 OPQ Nasional dengan Saritikawah oleh tim internal Hotel Grand Sahid jaya Jakarta.
Kemudian dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustadz Muhammad Nawawi memandu para anak Yatim untuk membaca Shalawat Nabi diakhiri dengan berbuka puasa.

Dalam perhelatan 59 tahun Hotel Grand Sahid jaya Jakarta, turut hadir Anata lain Dr.(HC).Dra.Hj.SB Wiryanti Sukamdani, CHA Komisaris Utama PT. Hotel Sahid Jaya Internasional, Tbk: HJ, Exaty B. Sryantoro, MBA. Wakil Komisaris Utama PT Hotel Sahid Jaya Internasional, Tbk: Prof. Dr H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET ketua umum Yayasan Sahid Jaya dan, Hj. Sri Bimastuti Handayani anggota pembinaan Yayasan Wakaf Husnul Khatimah.

Dengan mengusung tema ” Kembali Lebih Baik ” Hotel Grand Sahid jaya Jakarta, merupakan¬† Hotel bintang 5 di Jakarta yang berdiri tanggal 23 Maret 1974 jadi hari ini tepat 50 tahun karena bertepatan dengan bulan Puasa maka kami mengadakan beberapa rangkaian perayaan yang ke 50 tahun ini.

Dan tentu saja tahun ini adalah tahun kebangkitan karena kami mulai melakukan beberapa renovasi di beberapa aspek, jadi nanti tunggu berita selanjutnya perbikan-perbaikan apa yang kamu lakukan saat ini.

Venny Artha Generasi Manager Hotel Grand Sahid Jaya jakarta
Venny Artha Generasi Manager Hotel Grand Sahid Jaya jakarta

Sementara Venny Artha selaku General Manager Hotel Grand Sahid Jaya jakarta, mengatakan bahwa hari ini menandakan ras Puji Syukur kami sudah melalui 50 tahun dalam perjalanan membangun Indonesia

Kami mengundang 50 Panti Asuhan terima kasih untuk kedatangannya, semoga apa yang kamu lakukan hari’ ini dan seterusnya akan menjadi berkah seterusnya.

” Jadi nanti setelah lebaran itu ada satu kegiatan CSR, bentuknya Eco Run atau Eco walk, lalu ada beberapa kegiatan Fotografi, wedding expo, dan puncak acara akan mengadakan anather konser, jadi kami buka di Puri Agung, jadi kami tutup nanti di Puri Agung,” ujar Venny.

Semoga Sahid group dan seluruh unit-unitnya Insya Allah Barokah dan dapat memberikan lapangan pekerjaan yang lebih luas .untuk Negeri Tercinta Republik Indonesia. )***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *